Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Lahat Gelar Rakor Sektoral Ops Ketupat Musi 2024.

Monday 1 April 2024 | 16:32 WIB Last Updated 2024-04-01T09:36:31Z
Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH,.SIK,.MH, memimpin dan membuka rakor lintas Sektoral ops Ketupat Musi.

LAHAT |  BIN.Net  -  Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH,.SIK,.MH, memimpin dan membuka rakor lintas sektoral ops ketupat Musi dalam rangka persiapan pengamanan hari raya idul fitri 1445 H. Bertempat di Ruang Rudal Ops Polres Lahat. Senin (1/4/2024)

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, Kasat intel AKP Mulyono SH. Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi. Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH, Pasi Ops Kodim 0405 lahat, Dishubbun Lahat, Dinas PUPR. Sat Pol PP, Ka Menag Lahat, BPBD lahat.Dinas Kesehatan, Bulog, Sub Denpom PLN, KAI dan Pertamina, Kapolsek Merapi, Kapolsek Kota, kapolsek Pulau Pinang, Kapolsek Kikim Barat dan Kapolsek Tanjung Sakti.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat bersama seluruh Starke Holder mengajak kita semua untuk bekerjasama dan saling bahu membahu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk menciptakan rasa aman, nyaman tertib dan lancar dalam berlalu lintas, dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,"ungkap Kapolres Lahat.

Polri tidak mungkin bisa melaksanakan tugas ini secara maksimal tanpa adanya kerjasama yg baik bersama seluruh Starke Holder yang ada dan mendahulukan sinergitas dan kerjasama.

“Tujuannya untuk terciptanya situasi Kamtibmas lantas, menurunkan korban laka lantas, melancarkan distribusi logistik dan BBM, serta mengantisipasi semua gangguan kamtibmas, sebelum, pada saat dan sesudah lebaran," ucapnya

Polres Lahat dalam Ops Ketupat Musi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri akan mendirikan 8 pos, yang terdiri dari, 5 pos pam, 1 pos terpadu, 1 Pos Pelayanan, 1 Pos pantau.

Pewarta: Nita
close