Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sambangi RW 05 Desa Sukatani, Kapolres Bogor Berikan Pesan Kamtibmas.

Thursday 18 May 2023 | 14:01 WIB Last Updated 2023-05-18T07:02:36Z
BOGOR | BIN.Net - Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H  sambangi warga RW 05 desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 16.00 wib yangmana Kegiatan tersebut merupakan sebagai sarana silahturahmi dengan warga.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut merupakan untuk menjalin silahturahmi sekaligus berbincang dengan warga terkait situasi kamtimbas ataupun  permasalahan yang ada di RW 05 desa Sukatani ini.

"Dengan komunikasi yang terus terjalin ini pun di harapan dapat menjaga sinergitas antara kepolisian dan warga dalam memelihara maupun menjaga lingkungan. Untuk mempererat silahturahmi dengan warga kedepan kami juga akan melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama wargawarga" ungkapnya Kapolres Bogor.

AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan" Tadi juga kami menyampaikan kepada warga agar setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya untuk langsung di laporkan kepada kami melalui nomor Polisi RW yang sudah kita sebar ke warga, sehingga  apabila di butuhkan hadirnya kami pihak kepolisan di tengah masyarakat dapat sesegera mungkin hadir ke lokasi," tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin

Laporan : Fauzy.
close