Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Puskesmas Sirnagalih Kecamatan Tamansari Gelar Sub Pin Polio

Wednesday 5 April 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-04-05T10:16:08Z
BOGOR, BIN.Net | Puskesmas Sirnagalih Bersama Dengan Posyandu Mawar A Menggelar Sub Pekan Imunisasi Nasional  (PIN) Polio, untuk sasaran target mencapai 100 %Persen.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Posyandu Mawar A Jl. Gang Pala Atas RT 05 / RW 01 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat ( 04/04/2023)

Dalam Kesempatan Kegiatan ini Dihadiri Langsung Oleh Dr. Netty Susilawati Kepala Puskesmas Sirnagalih, Ketua PKK Tamansari bersama anggota PKK Desa Tamansari, Ibu-ibu Kader Posyandu Mawar A, Peltu Pranowo Babinsa Desa Tamansari /Danpos Tamansari, Endi Ketua RW 01, Kepala dusun 1 dede yasin ikut serta Dalam Kegiatan ini.

Dr.Netty Kepala Puskesmas Sirnagalih saat ditemui awak media ia menjelaskan bahwa, hari ini kita sedang mengadakan Sub Pin Polio Tahun 2023, di posyandu mawar RT 05 RW 01 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari.

"Untuk sasaran kita pada posyandu mawar A ini adalah 70 anak, dan yang sudah divaksin polio sebanyak kurang lebih ada 60 lebih anak yang sudah divaksin" Jelas Dr.Netty

Alhamdulillah, sambung Dr.Netty" mudah-mudahan bisa mencapai sampai 100 persen." Ujar Dr.Netty

"Harapannya dengan diadakan sub pin polio ini, tentu saja semoga semua anak balita dibawah 5 tahun, terlindungi dari KLB Polio Amin" Harapnya Dr.Netty.

Laporan : Fauzy.
close