Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kasi Ekbang Legok Akan Panggil Pihak Kontraktor terkait Proyek Hotmix Kp.Kedaung RW 06 Desa Rancagong

Thursday 20 April 2023 | 16:06 WIB Last Updated 2023-04-20T09:06:36Z
Laporan : Jefri ||

KAB.TANGERANG, BIN.Net | Proyek pemeliharaan jalan Gg -hikmah kampung kedaung RW 06 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Diduga kurangi spesifikasi, pasalnya gelaran hotmix tersebut sangat kasar, berpori pori Besar yang akibatnya jalan tidak bertahan lama atau cepat rusak

Diketahui proyek tersebut dikerjakan oleh CV SINAR SUKAMULYA JAYA menghabiskan anggaran 99.700.00,00 yang diduga mengurangi spesifikasi pengerjaan dan tidak sesuai prosedur kerja. 

Kasi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Ahmad Dasuki saat dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi whatsapp,akan pangil pihak kontraktor untuk memperbaiki pekerjaan hotmix tersebut. 

"Iya,saya akan panggil pihak ketiganya/kontraktor, untuk diperbaiki mana aja yg kurang sempurna" terangnya Ahmad Dasuki melalui Pesan Whatsapp kamis(20/04/2023). 

Menurut Ketua Umum DPP LSM LIPAN-HAM Darusamin mengatakan,"jangan cuman hanya dipanggil, lihat kerjaannya kalau memang kurang suruh di gelar kembali kekurangan nya, biar warwah kecamatan itu ada dimata pemborong, jadi untuk kedepannya pembangunan lebih normatif dan tidak ada lagi kontraktor yang nakal di kecamatan legok" terangnya

Sampai berita ini dimuat kembali pengawas dan pihak kontraktor belum mau berkomentar saat dikonfirmasi via whatsapp.
close