Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Cibinong Gelar Olah TKP di Temukannya Sesosok Mayat di Pakansari Cibinong..

Tuesday 14 March 2023 | 20:43 WIB Last Updated 2023-03-14T13:43:07Z
BOGOR, BIN.Net | Sesosok mayat di temukan di sebuah kolam ikan yang berada di wilayah kampung kandang kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Mayat laki-laki tersebut di temukan oleh warga yang melintas di sekitaran lokasi, pada selasa pagi tadi (14/3/2023)

Mayat yang di temukan dengan kondisi telungkup tersebut diketahui bernama Ahmad Akbar yang juga merupakan warga kelurahan pakasari. Korban yang di ketahui sebagai penyandang tuna wicara tersebut pergi keluar rumah sejak senin sore 13 Maret 2033, pada akhirnya di temukan warga telah meninggal dunia disebuah kolam ikan.  

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo S.H.,M.H mengatakan, bahwa saat ini jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung di makamkan, karena kelurga korban sendiri menolak untuk dilakukannya otopsi" Jelas Kapolsek Cibinong

AKP Waluyo menyampaikan "Sementara itu dari hasil pemeriksaan luar olah TKP pihak identifikasi sat reskrim Polres Bogor yang kita lakukan terhadap jasad korban tidak di temukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban", tutup AKP Waluyo.

Laporan : Fauzy

Copyright Barometer Indonesia News.
close