Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolresta Bogor Kota Secara Resmi Membuka Acara Lomba Nasyid Asmaul Husna.

Wednesday 15 March 2023 | 15:40 WIB Last Updated 2023-03-15T08:40:25Z
BOGOR, BIN.Net | Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr. Bismo Teguh Prakoso SH.,S.I.K.,MH Secara Resmi Membuka Acara Lomba Nasyid Asmaul Husna, Di ikuti Oleh Antar Tingkat SD/Mi, SMP/Mts Serta Tingkat SMA/MA Se-Kota Bogor, Ini Sebagai Rasa Bentuk Rasa Cinta, Kasih Sayang Kami Kepada Anak-anak Kita Dalam Pembinaan Sifatnya Akhlak Dan Moralitas. Kegiatan Lomba Tersebut Berlangsung Di.aula Parama Satwika Polresta Bogor Kota 

Dihadiri Langsung Oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr. Bismo Teguh Prakoso SH.,S.I.K.,MH, Bersama Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Drs Syahroni, Etik Ketua Panitia Kanit Bintibsos Sat Binmas Polresta Bogor Kota Beserta Para Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Se-Bogor Kota, Kemenag Kota Bogor, Ketua MUI Kota Bogor, DMI Kota Bogor ikut serta dalam acara ini.

Kompol Drs Syahroni Sebagai Kasat Binmas Polresta Bogor Kota, saat ditemui awak media BIN.Net ia mengatakan bahwa, Dalam kesempatan ini kami dari pihak kepolisian, atas intruksi dari Bapak Kapolresta Bogor Kota, kami menyelenggarakan kegiatan lomba Nasyid Asmaul Husna, untuk ketrampilan atau pun kemampuan membaca dan menghafal Asmaul Husna, Dengan tujuan untuk menumbuhkan, kembangkan Moralitas dan jiwa juang, yang berlandaskan kepada pemahaman yang ada di dalam ajaran agama.
Kemudian yang keduanya juga , sebagai bentuk rasa cinta, kasih sayang kami kepada usia sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, sampai dengan tingkat SLTA .

"Kalau untuk para peserta secara keseluruhan Se-Bogor Kota, mencapai antara sembilan puluh sampai dengan sembilan lima peserta, itu kita sudah seleksi dari jajaran Polsek. lalu kemudian untuk semi final, masuk menjadi tiga besar ditingkat Polsek, lalu datang kesini menjadi sembilan peserta, untuk level dari semua, dari mulai tingkat SD, SMP sampai dengan tingkat SLTA, lalu untuk ditingkat kita menjadi tiga pemenang, namun rasa bentuk motivasi semuanya, kami memberikan penghargaan kepada mereka" Ungkap Kompol Drs Syahroni

Kompol Drs Syahroni menyampaikan" Berdasarkan hasil penilaian oleh Dewan Juri, Dengan ini kami mengumumkan pemenang lomba Nasyid Asmaul Husna sebagai berikut. Untuk Tingkat SD Juara ke.1 SDIT Zaid Bin Tsabit, Juara ke 2. MI Daarul Ulum, juara 3. SD LDII. Tingkat SMP Juara ke 1 MTs. Sirojul Atfhal, Juara Ke 2.MTsN Kota Bogor. Untuk Tingkat SMA, Juara Ke.1 MA Nurani.Juara Ke 2 MAN 2 Kota Bogor, Juara Ke 3.MAN 1 Kota Bogor .

"Kami nanti akan bekerjasama dengan pihak sekolah, yang dinyatakan menjadi sebagai pemenang tadi, baik itu pembinaan maupun nanti untuk memfasilitasi ketingkat Polda Jabar. insya ALLAH dalam mungkin tiap tahun minimal satu atau dua kali, tetap kita laksanakan secara rutin, mudah-mudahan ini sebagai bentuk motivasi, kepada pihak-pihak lainnya, sehingga dunia pendidikan tidak boleh lengah, dari pembinaan yang sifatnya Akhlak dan moral" Ujar Kompol Drs Syahroni

Harapannya, sambung Kompol Drs Syahroni" ini bisa menjadi bagian dari pada motivasi, kepada para pengelola sekolah, para orang tua, termasuk anak-anaknya, yang menjadi bagian dari pada pembinaan kita, sehingga ketika ini berjalan dengan baik, paling tidak moralitas dari pada mereka, akan lebih terjamin sehingga anak bangsa kita dikemudian hari kelak akan menjadi yang siap" Tutupnya Kompol Drs Syahroni.

Laporan : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close