Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati Hari Kanker Sedunia Bupati dan Ratusan Scooterist Mengadakan Penggalangan Dana

Sunday 5 February 2023 | 21:46 WIB Last Updated 2023-02-05T16:07:11Z
LAMONGAN, BIN.Net | Ratusan pecinta vespa/scooterist Lamongan pada hari Minggu berkumpul di Stadion Surajaya, untuk melaksanakan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) dalam rangka peringatan Hari Kanker Sedunia. Bupati Lamongan Memberangkatkan secara langsung para pecinta vespa dari Stadion Surajaya, Bupati Lamongan Dr. H Yuhronur Efendi MBA merasa senang dapat menjadi bagian dari kegiatan penggalangan dana untuk penderita kanker tersebut.

"Senang sekali saya pada hari ini bisa bergabung bersama dengan para scooterist, kegiatan ini luar biasa, persis dalam acara peringatan Hari Kanker Sedunia. Mari kita meningkatkan kepedulian untuk mencegah kanker, mensosialisasikan cara hidup sehat, dan yang lebih penting adalah deteksi dini," ujar pak yes panggilan akrabnya.

Pak yes juga berterima kasih atas kepedulian yang dilaksanakan para pecinta vespa untuk menyuarakan pencegahan kanker dan deteksi dini pada para penderita kanker. 

"Selamat dan sukses atas kegiatan Sunmori Charity 2023 dalam rangka peringatan Hari Kanker Sedunia di Lamongan. Sukses untuk semuanya, mari kita bersama-sama cegah kanker," ujarnya saat memberangkatkan para scooterist.

Bupati Yuhronur Efendi dan istrinya juga mengikuti perjalanan dengan para scooterist dan start sampai finish.

Adapun rute kegiatan sunmori tersebut yakni diberangkatkan dari Stadion Surajaya, menuju Jalan Lamongrejo, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Veteran, Jalan Sumargo, Jalan Kalianyar, Jalan Soekarno Hatta, Perumnas Made, Jalan Mastrip, Jalan Basuki Rahmat, Jalan KH. Hasyim Asy'ari, Jalan Achmad Yani, break point Titik 0 KM Lamongan, Jalan Lamongrejo, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan Suwoko.
Bupati Yuhronur Efendi dan istrinya juga mengikuti perjalanan dengan para scooterist dan start sampai finish.

Laporan :  ALBeddw

Copyright Barometer Indonesia News.
close