Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Babinsa Koramil 0621-23/Parung Panjang Laksanakan Gotong-royong di wilayah Binaan

Wednesday 22 February 2023 | 16:35 WIB Last Updated 2023-02-22T09:35:47Z
BOGOR, BIN.Net | Antusias Babinsa Koramil 0621-23/Parung Panjang Kodim 0621/Kab.Bogor Peltu Jajang Sopian yang bertugas sebagai Babinsa Desa Lumpang bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong. Rabu, 22 Februari 2023 

Danramil Parungpanjang Kapten Inf Mulyadi menjelaskan, bahwa pada hari ini Babinsa Desa Lumpang Peltu Jajang Sopian beserta Kepala Desa, Babinkatibmas, Satpol - PP, Tokoh Masyarakat yang ada di lingkungan Kampung Cilangkap Desa Lumpang melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan drainase yang selama ini, jalan kondisinya rusak, sering tergenang air dan pembuangan air selama ini tersumbat karena kurangnya drainase untuk pembuangan air dari jalan. 

"Sehingga pada hari ini melaksanakan koordinasi dengan pemerintah desa dapat dilaksanakan kegiatan ini. Alhamdulillah berkat Kepala Desa Lumpang yang sigap menyikapi kondisi yang berada disekitar lingkungan Desa Lumpang khususnya di Kampung Cilangkap." Jelas Kapten Inf Mulyadi.

Kapten Inf Mulyadi mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

"Semoga dengan jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," Ujar Kapten Inf Mulyadi.

Laporan : Adi Wijaya (Pen-23/Parung Panjang)
 
close