Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PJ Bupati Kampar Ikuti Diskusi Pengelolaan Blok CPP. Kamsol : Semoga Bermanfaat Kedepan Bagi Masyarakat Kampar.

Monday 1 August 2022 | 23:43 WIB Last Updated 2022-08-01T16:43:53Z
KEPULAUAN RIAU, BIN.Net | | PJ Bupati Kampar mengikuti diskusi panel bersama pemangku kepentingan BOP PT. BSP - Pertamina Hulu dengan tema " Pengelolaan Blok CPP Pasca 08/08/2022 : Strategi Pengamanan Objek Vital Nasional Melalui Kemitraan Erat dengan Pemangku Kepentingan" di Lagoi Bintan, Kepulauan Riau. 31/07/22

PJ Bupati Kampar memiliki harapan besar, jika pengelolaan Blok CPP di serahkan ke daerah, pertama membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan daerah serta berdampak bagi pertumbuhan ekonomi, pembangunan, sdm masyarakat di daerah.

"Dikabupaten kampar ada dua wilayah kerja yang akan dilakukan, Di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu dan Desa Garo Kacamatan Tapung Hilir sehingga bisa terealisasikan menjelang agustus 2022," Ucap Pj Bupati Kampar, Kamsol.

Semoga Tasakuran nanti berjalan berjalan lancar, ini semua demi masyarakat Kabupaten Kampar, dengan Alih Kelola tentu PT BSP bisa menyerap tenaga kerja lokal, sesuai dengan keahlianya.

"Dengan alih kelola ini banyak putra daerah kita mengambil mata kuliah perminyakan baik mandiri maupun bea siswa," tutup Pj Bupati Kampar, kamsol.

Laporan : Rian
close