Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

DPK KNPI Nanggung Menyerahkan Bantuan untuk Warga yang Terdampak Bencana Alam di Purasari

Friday 1 July 2022 | 17:46 WIB Last Updated 2022-07-01T11:25:31Z
BOGOR, BIN.Net | | DPK KNPI Nanggung menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak longsor dan banjir di Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada, Jumat (01/07/2022).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di pimpin oleh Ketua DPK KNPI Nanggung Isep Firdaus beserta jajarannya yang diterima Staf Pemerintahan Desa Purasari Dewi.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa keperluan sembako seperti, beras, air mineral, mi instan.

“Pasca kejadian bencana alam, saya langsung mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk bahu membahu mengumpulkan bantuan sebagai bentuk solidaritas kepada korban bencana,” ujar Isep Firdaus kepada awak media.

Lanjut Isep, “Semoga bantuan kita dapat bermanfaat, berguna untuk mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena bencana,” ucapnya.

Sementara itu kepada awak media, Staf Pemerintahan Desa Purasari Dewi sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan DPK KNPI Nanggung.

“Terima kasih kepada DPK KNPI Nanggung atas kepedulian dan bantuannya yang sudah diberikan kepada para korban longsor dan banjir, selanjutnya kita akan salurkan kepada masyarakat yang terdampak,” kata Dewi Staf Pemerintahan Desa Purasari. ( Adi Wijaya/Dipidi)
close