Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Alumni SMA Mandala Leuwiliang Angkatan Tahun 1995, Memberikan Bantuan Logistik Kepada korban Bencana Alam di Desa Cibunian.

Tuesday 12 July 2022 | 23:14 WIB Last Updated 2022-07-12T16:14:00Z
BOGOR, BIN.Net | | Alumni SMA Mandala Leuwiliang Angkatan Tahun 1995 Mengadakan aksi Sosial memberikan bantuan berupa Logistik Kepada korban terdampak Bencana Alam Di wilayah Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang terjdi pada Tangga 22 Juni 2022.

Penyerahan bantuan Logistik ini, merupakan wujud dari Alumni SMA Mandala Leuwiliang Angkatan Tahun 1995 dalam menunjukkan empati dan kepeduliannya kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana Alam.

Erwin Ketua kordinator alumni SMA Mandala Leuwiliang mengatakan" Alhamdulillah kita Alumni sudah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban bencana alam longsor di Desa Cibunian

"kita langsung serahkan kepada para korban bencana longsor, terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan donasinya. Semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang berlimpah" Ucapnya Erwin.Pada wartawan Barometerindonesianews.net

Harapan kami, sambung Erwin" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang terkena dampak longsor di desa cibunian ini" Ujar Erwin ( Ketua Kordinator )

Pewarta : Hendrik Hidayat - Editor : Adi Wijaya.
close