Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolsek Cilincing Tangkap 3 Orang Pelaku yang Kerap Melakukan Aksi Penodongan..

Friday 11 February 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-02-11T13:28:43Z
CILINCING, BIN.Net | | Kompol R Manurung SH menyampaikan bahwa anggotanya pada hari Jum'at, tanggal 11 Februari 2022 sekitar pukul 04.00 Wib anggota Resmob Opsnal Reskrim Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra SH, telah mengamankan 3 (tiga) orang terkait Kasus Pencurian dengan kekerasan. Jum'at (11/02/2022)

sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP pelaku yang berinisial TS, FH, dan NS berikut Barang Bukti berupa Senjata Tajam 1 bilah Celurit, 1 unit Sepeda Motor milik pelaku yang sering di gunakan untuk melakukan Aksi kejahatannya, 1 buah Box HP milik Korban yang Handphone nya sudah di ambil oleh pelaku.

Para pelaku mengunakan sepeda motor dengan cara berboncengan bertiga dengan membawa senjata tajam jenis Clurit, berkeliling mencari korban, dan setelah di dapati korban, para pelaku langsung mendekati korban dan mengancam, menakuti korban dengan senjata tajam jenis Clurit dan selanjutnya mengambil barang-barang milik korban berupa Hand Phone dan dompet.

Para pelaku sudah melakukan perbuatan yang sama di 5 TKP yang berbeda di wilayah Hukum Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara.

Setelah melakukan Observasi, Pemantauan dan Pengembangan terhadap pelaku tersebut, selanjutnya hasil dari penyelidikan pelaku saat itu sedang berada di daerah Simpang Lima Semper duduk bersama dengan teman-temannya, selanjutnya Tim Resmob Polsek Cilincing langsung menuju TKP dan langsung mengamankan para pelaku.

Untuk saat ini para pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cilincing guna penyidikan lebih lanjut.

Pewarta: Bams
close