Notification

×

Iklan

Iklan

Kang Narisa buat perubahan Suranenggala Kidul

Thursday 4 November 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-11-04T10:13:36Z
CIREBON, BIN.Net || Pesta demokrasi harus bisa dinikmati dan dirasakan masyarakat dengan suka ria dan damai, ini mencerminkan demokrasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat sebagai pemilik suara dan kedaulatan. Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon tahun ini melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan Kuwu atau kepala desa.

Terlihat antusias warga dalam pesta demokrasi  tersebut dengan calon Kuwu yang mendaftar berjumlah empat peserta , ini menandakan tumbuh dan berkembangnya pola pikir masyarakat akan sadarnya mencari sosok pemimpin yang siap melayani dan mengemban amanah masyarakat dengan baik dan benar.

Dari calon kepala desa tersebut ada calon yang mengusung PERUBAHAN adalah Kang Narisa calon Kuwu  Nomer 4, yang menginginkan perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik, perubahan akan transparansi penggunaan anggaran, serta perubahan dalam tata kelolah desa menjadi yang lebih baik lagi dan masyarkat bisa mengawasi, mengontrol dan berpartisipasi aktif dalam membangun desanya. 

Dengan keinginan kuat, jujur dan mampu akan membawa Suranenggala kidul lebih baik dan berkeadilan Yang akan merangkul semua masyarakat serta mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kang Narisa yakin bisa dan mampu bisa mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat desa Suranenggala kidul menjadi lebih baik dan maju. Dalam wawancaranya(4/112021)

Kang Narisa memohon doa restu serta partisipasi warga desa Suranenggala kidul. Agar pencalonan kang Narisa bisa menjadi kebermanfaat dan perubahan buat desa Suranenggala kidul menjadi lebih maju, humanis dan berkeadilan.


Pewarta : Jaelani johar
close