Notification

×

Iklan

iklan

Sekber IPJT Pekalongan Raya Hadiri Undangan Pelantikan DPC Sekber IPJT Purworejo.

Saturday 20 March 2021 | 19:26 WIB Last Updated 2021-03-20T12:26:42Z
PURWOREJO, BIN.NET - Rombongan Pengurus dan Anggota Sekber IPJT DPC Pekalongan Raya pada Sabtu (20/3) menghadiri acara deklarasi dan pelantikan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Purworejo.

Acara yang digelar di Cafe Sulthon Purworejo dihadiri Pengurus dan anggota Sekber IPJT se Jawa Tengah, Forkopinda, Ormas setempat.
Ketua Umum Sekber IPJT, Dr Endar Susilo,SH.MH ditempat yang sama mengatakan," Bahwa kegiatan deklarasi dan pelantikan di masing masing Kota dan Kabupaten sangat diperlukan karena sebagai momentum dan legalitas akan keberadaan sebuah organisasi kemasyarakatan ( ORMAS )

"Dengan adanya deklarasi dan pelantikan ini maka secara legal formal DPC yang ada di Purworejo telah sah dan dapat menjalankan program program kerjanya sesuai dengan visi misi Sekber IPJT " Terangnya.Ketua Umum Sekber IPJT, Dr Endar Susilo,SH.MH 

Sementara itu Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin sangat mensuport adanya acara deklarasi dan pelantikan di Purworejo.

"Kami menghadiri acara di Purworejo dalam rangka memberikan support pada seluruh jajaran pengurus DPC yang ada disamping juga sebagai ajang silaturahmi antar.anggota Sekber IPJT se Jawa Tengah" pungkas Ali.

Lebih dari itu seluruh pengurus dan anggota Sekber IPJT Pekalongan.Raya sangat berterima.kasih pada Pemkab Pekalongan yang telah memfasilitasi kendaraan dinas.

"Kami ucapkan terima.kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah memberi fasilitas kendaraan dinas guna menunjang perjalanan ke Purworejo" Ucap Ali.

Pewata : DR
close