Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Jalan Alternatif Warga Kamal Kalideres, Seperti Kubakan Kerbau, Warga Minta Pemerintah Jalan Di Perbaiki*

Wednesday 30 December 2020 | 02:28 WIB Last Updated 2020-12-29T19:28:43Z
JAKARTA, BIN.NET – Kondisi Jalan Umum Yang Berada dilingkungan RW 05, Tepatnya jalan Sahabat, Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tampaknya sangat Menghawatirkan Dan memprihatinkan. Selain berdebu, jika turun hujan, jalan tersebut mirip dengan kubangan kerbau. Meski demikian, hingga sejauh ini belum ada tanda tanda bahwa jalan itu akan diperbaiki.

” Padahal sudah banyak warga yang mengeluh dengan keadaan jalan yang rusak dilingkungan ini. Tapi sampai sekarang belum juga ada tanda tanda akan diperbaiki oleh instansi terkait, ‘kata Edoy warga Kamal Kalideres, Selasa (29-12-2020)
Edoy menambahkan, jalan yang rusak di lingkungan RW 05 terjadi sudah lama. Ia berharap kepada Pemkot Jakarta Barat, agar dapat memperbaiki jalan yang hancur dilingkungan itu. “Kita berharap jalan umum diwilayah ini segera di perbaiki oleh pemkot Jakarta Barat, “ujarnya.

Menanggapi masalah ini, Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, akan memerintahkan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat untuk mengecek dan segera menindak lanjutinya.

” Saya infokan ke Sudin Bina Marga untuk di cek dan di TL,”pungkasnya.

Pewerta: Heri & Team
Copyright Barometer Indonesia news.net
close