Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Konsumen PDAM Tirta Kahuripan di Perumahan Bukit Caringin Residence Resah Air Sudah 3 Bulan Tidak Mengalir.

Friday 22 November 2019 | 03:04 WIB Last Updated 2019-11-21T20:04:28Z
BOGOR, BIN - Konsumen PDAM Tirta Kahuripan di Perumahan Bukit Caringin Residence desa Muarajaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor mengeluhkan air yang tidak mengalir selama 3 bulan lebih, Kamis 21 November 2019.

Menurut Budi Warga perumahan tersebut sering kali melaporkan tidak mengalirnya air PDAM di rumahnya.

" Kecewa kami sudah sering melaporkan, sudah 3 bulan lebih air tidak ada, kami warga kesulitan pak, kadang ada airnya jam 2 pagi sampai jam 4 pagi namun kecil sekali", ungkapnya.
Senada dengan Budi, Haikal juga merasa kecewa. "Kami bayar abudemennya, gak pernah terlambat namun air tak kunjung mengalir. Kalau tidak bisa menjalankan pengelolaan manajemen air yang berbasis kinerja sudah saatnya pemegang saham (pemkab) meninjau ulang kinerja Direksi dan melakukan langkah-langkah cepat tepat dan terukur, kasihan konsumen yang jelas membayar padahal kami kan sudah dari tahun 2016 menjadi pelanggan", kesal Haikal.

Lebih lanjut awak media juga sudah mengkonfirmasi pemberitaan tentang virralnya air pdam yang tak kunjung selama 3 bulan di Perumahan tersebut kepada Humas PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dan berjanji akan menindaklanjuti laporan dari warga perumahan tersebut (18/11), namun hingga berita ini diturunkan belum ada petugas yang datang ke lokasi.

Pantauan dilokasi hunian warga komplek yang berisi 15 rumah ini mengambil air dari selang-selang warga yang mempunyai sumur bor.
(Hendra)
close