Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tommy Kurniawan Sapa Warga Cimandirasa

Monday 11 March 2019 | 21:10 WIB Last Updated 2019-03-11T14:10:59Z

BOGOR, BIN - Tommy Kurniawan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Utusan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyapa warga Kampung Cimandirasa, Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Senin (11/03).

Tommy -Sapaan akrabnya- tiba dengan menggunakan kendaraan mobil Fortuner warna hitam, berbalut pakaian santai dengan setelan kaos dan celana Training hitam. langsung turun, menghampiri warga untuk bersalaman dan berswafoto sekaligus berjalan menuju tempat acara sosialisasi kunjungan kerjanya, untuk mendukung dirinya maju ke konstelasi Politik yang akan berlangsung beberapa minggu lagi, tepatnya di Tanggal 17 April 2019.


Cukup banyak warga yang menyapa Tommy, karena selain Caleg DPR RI dirinya juga masih menyandang status artis papan atas sehingga, warga merasa tak asing lagi untuk menyapa atau sekedar berfotoria bersamanya, juga mengingat sering muncul di layar Televisi dalam berbagai acara.

Tommy melambai sambil menyapa warga Cimandirasa dengan senyuman khasnya, seakan sudah begitu akrab dan Familiar sehingga patut juga bila Tommy akan mendapat dukungan dari warga 2 Rw dan 11 Rt di Kampung Cimandirasa, yang jumlah pemilihnya sekira 2000 orang. 

(Red - Seno)
close