Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polres Tangsel Gelar Acara Yang Bertemakan Tausyah Optimis Indonesia Maju

Saturday 2 March 2019 | 15:21 WIB Last Updated 2019-03-02T08:21:35Z

TANGSEL, BIN - Kegiataan Tausyiah yang bertema Optimis Indonesia maju bertempat di hall 1 gedung ICE BSD kecamatan Pagedangan Kota Tangerang selatan terlaksana sebaik mungkin dan untuk mempererat Talisilaturahmi.28/02/2019

Turut hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat , Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang SelatanAirin rachmy diany SH .MH, Ketua Dewan Pembina MCM ( MENHUB ) Ir. H Budi KaryaSumadi ,Ketua MCM Indonesia DR. Wishnu Dewanto SH, MH, Ketua MCM Banten Haji sahrojo  beserta Ibu Yenny Wahid , Ust. Yusuf Mansyur dan Ribuaan Jamaah yang hadir pada acara tersebut.


Dalam Tausiyah Ust. Yusuf Mansyur menyampaikan Tidak ada alasan untuk kita pesimis dimana umat muslim yang mau berusaha pasti akan ada jalan dari Allah SWT ,seperti kisah Nabi Musa sebagai pemimpin umat yang melarikan diri dari tentara firaun, maka dari itu berhentilah untuk mengeluh, bersyukurlah dengan kehidupan kita yang sekarang, lakukanlah apa yang bisa kita lakukan dan mohonlah pertolongan Allah dengan sholat dan sabar. Yang paling penting tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah, seperti firmannya dalam QS. Ath-Thalaq: 4  " Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Allah yang menciptakan kehendak dalam segala halnya. Marilah kita tingkatkan ketakwaan kita dengan artian yang sebenar-benarnya yaitu senantiasa untuk menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan nya dalam kehidupan sehari-hari. 


Gus Miftah menyampaikan sesungguhnya sikap optimis dan berbaik sangka kepada Allah Shubhanahu wa ta’alla merupakan perkara yang layak menjadi perhatian khusus bagi seorang mukmin yang harus terus dirawat dan dijaga, karena cara bersikap semacam itu akan membantu dirinya untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan yang ada dihadapannya. Seseorang yang optimis dirinya akan mempunyai harapan tinggi untuk meraih masa depan yang  indah yang lebih baik dari keadaan yang sekarang, dengan berusaha keras mengganti kerugian yang pernah dialami, dan melewati masa-masa sulit yang menimpanya. Demi tercapainya cita-cita, perbaikan serta kesuksesan yang belum bisa direngkuh pada hari ini. 


"Seperti Kisah Nabi Adam dan Siti Hawa yg di keluarkan dari Surga karena godaan Jin atau berita hoaxs dari jin, dan  dilemparkan lah Nabi Adam dan  Hawa ke Bumi secara terpisah, dengan usaha dan terus optimis Nabi Adam di pertemukan kembali dengan siti Hawa. Dalam kehidupan sehari hari kita harus selalu optimis dan selalu berdoa kepada Allah SWT." Pungkasnya ".




(Red - Marice)
close