Notification

×

Iklan

Polsek Gunung Putri Cek Lokasi TKP Dugaan adanya Aksi Pencurian

Wednesday 10 July 2024 | 18:57 WIB Last Updated 2024-07-10T12:00:42Z
Anggota Polsek Gunung Putri Polda Jawa Barat Cek Lokasi TKP tekait Dugaan Adanya Aksi Pencurian 

BOGOR   |  BIN.Net  -  Unit 1 Sat Rekrim Polres Bogor dan Reskrim Polsek Gunung Putri telah mendapatkan laporan informasi dari warta masyarakat. Dan langsung melakukan Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait dugaan pencurian sebagai mana yang dimaksud dalam Pasal 362 KUHP. Selasa 9 Juli 2024.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin,SH,.MH menjelaskan terkait adanya laporan warga masyarakat tersebut nama Rosiani Putty Purbasi, kelahiran  Jakarta 31 Agustus 1979 dengan  jenis kelamin perempuan alamat Kelurahan Pondok Ranggon Kecamtan Cipayung Jakarta Timur.

"Dari hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian di lokasi TKP, didapatti keterangan dari pelapor dan para saksi, awal mula peristiwa adanya dugaan pencurian oleh orang tidak dikenal di Rumpin (Rumah Pintar Cikeas) yang terjadi pada hari Senin tanggal 8 juli 2024 sekira pukul 01.30 wib yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal dengan cara memanjat pagar belakang karena," kata AKP Didin

AKP Didin mengatakan, saat aksi di iketahui oleh salah satu penghuni maka pelaku tersebut belum sempat melakukan pencurian dan melarikan diri ke pagar depan dengan cara melompati pagar, selanjutnya melarikan diri bersama temannya yang berada disebrang jalan menggunakan sepeda motor.

"Dari hasil penyelidikan ini dimana pihak kepolisian akan terus mencari bukti - bukti lain untuk mencari keberadaan para pelaku dan mengungkap motif dari Dugaan aksi Pencurian tersebut," pungkasnya.

(Adhi)...
close