Notification

×

Iklan

Kapolres Bogor Raih Penghargaan Kapolri, Pelayanan Prima dan Predikat Zona Integritas Terbaik

Wednesday 10 July 2024 | 15:35 WIB Last Updated 2024-07-10T08:39:37Z
Kapolres Bogor Polda Jabar  AKBP Rio Wahyu Anggoro SH.,S.I.K.,MH. (Istimewa)

BOGOR    |  BIN.Net  – Masuk dalam nominasi pelayanan prima dan predikat zona integritas terbaik, Kapolres Bogor raih pengharagaan Kapolri sebagai Pelayanan prima serta predikat zona integritas terbaik. 

Penghargaan itu, diberikan atas dedikasi Polres Bogor dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Dimana acara ini di gelar di Hotel St. Regis Jakarta, Selasa 9 Juli 2024. (10/7/2024)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengikuti kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2024 untuk menerima penghargaan Polres Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio menyatakan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Bogor yang telah memberikan pelayanan yang terbaik secara optimal kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Penghargaan ini tidak mungkin di dapatkan tanpa adanya kerja keras personel Polres Bogor," kata AKBP Rio.

Unit Pelayanan Publik Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima (A) di dapatkan oleh Polres Bogor dari berbagai indikator yang ditetapkan untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan public. Polres Bogor masuk dalam semua kriteria tersebut sehingga mendapatkan penghargaan dalam kategori A (Pelayanan Prima).

Program - program pelayanan publik serta pelayanan sosial yang dilakukan Polres Bogor dalam melayani masyarakat dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini menjadikan semangat motivasi baru yangmana Personel Polres Bogor untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor sebagai Polri Presisi dalam Melindungi Mengayomi Dan Melayani Masyarakat dengan Baik," pungkasnya.
close