Notification

×

Iklan

Akhirnya Bebas, Pegi Setiawan Menyampaikan Terimakasih Kepada Tim Kuasa Hukum

Tuesday 9 July 2024 | 19:44 WIB Last Updated 2024-07-09T16:22:06Z
BANDUNG   |  BIN.Net  - Pegi Setiawan akhirnya bebas  setelah memenangkan gugatan praperadilan terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Sidang gugatan praperadilan Pegi Setiawan tersebut,  dilakukan di pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada hari Senin tanggal  (8/7/2024). 

Eman Sulaeman bertindak sebagai hakim tunggal yang mengadili gugatan tersebut. Mengadili, mengabulkan praperadilan pemohon untuk seluruhnya.

"Menetapkan penetapan tersangka kepada pemohon atas nama Pegi Setiawan beserta surat lainnya dinyatakan tidak sah dan batal secara hukum," kata hakim Eman saat membacakan surat putusannya di PN Bandung.

Pegi Setiawan pun tersenyum dengan lepas saat dikeluarkan dari ruang tahanan Polda Jawa Barat.  Ia mengatakan sangat bersyukur dan bertimaksih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung hingga ahirnya bebas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepda wartawan, netizen yang sudah mendukung semoga allah SWT membalasnya," kata Pegi saat keluar dari ruang tahanan 

Pegi juga mengucapkan terimakasih kepda team kuasa Hukum yang sudah membatu dan menolong dirinya hingga saat ini 

"Terimakasih, saya ucapkan kepada team kuasa hukum yang sudah membatu dan menolong saya, mereka rela meninggalkan anak istri demi menolang saya. Semoga allah SWT membalas kebaikannya," ungkap Pegi.

Editor :  Redaksi
close