Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Muda "MUHAIMIN" Maju Jadi Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang 2024.

Sunday 21 May 2023 | 15:21 WIB Last Updated 2023-05-21T08:22:39Z
PANDEGLANG | BIN.Net - Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan diri siap maju yakni "MUHAIMIN" akan maju melalui Dapil 2.

Sekedar diketahui, Dapil 2 DPRD Kabupaten Pandeglang meliputi Kecamatan Mandalawangi, Cimanuk, Cipeucang, Mekarjaya, Banjar.

"MUHAIMIN" maju melalui Partai GELORA" dan kini sudah menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pandeglang.

“InsyaAllah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang untuk Dapil 2 karena demi merespon dorongan dan support dari masyarakat. Banyak warga dari berbagai kalangan yang meminta saya untuk maju," ujarnya.

Mengusung tagline "Gelora yang tak pernah redup menjadikan Indonesia Seper Power Dunia", "MUHAIMIN" akan merangkul semua kalangan untuk bersama-sama memenangkan dirinya pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"InsyaAllah, jika saya ditakdirkan menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Sebagai tokoh muda potensial, berbagai kalangan juga berharap agar "MUHAIMIN" nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dan dapat mewadahi aspirasi masyarakat.

Laporan : Bams
close