-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Negeri 2 Lahat Gelar Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII

Saturday 13 May 2023 | 11:49 WIB Last Updated 2023-05-13T04:51:52Z
LAHAT, BIN.Net | Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, SMK Negeri 2 Lahat, berlangsung meriah di Aula sekolah setempat, meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari sambut yang merupakan sebagai pembukaan acara. Sabtu (13/5/2023)

Adanya penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara, dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII ini, SMK Negeri 2 melepas 306 orang siswa-siswinya. 

Sarjono selaku Ketua Komite yang hadir pada acara tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan," harap sarjono

Kepala sekolah SMK N 2 Lahat Saiful Efendi Spd.MPd dalam sambutannya di kegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisahan siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu. 

Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing ke depan," ucap Saiful 

Lebih lanjut, Saiful menambahkan, kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama-sama menjaga nama baik SMK N 2 Lahat dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat luas ke depannya.

"Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin,"tutur Saiful mengakhiri sambutanya.

Kegiatan perpisahan siswa siswi SMK N 2 Lahat, dihadiri para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Laporan : Nita
×
Berita Terbaru Update