-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PJS Kabupaten Lahat Ikuti Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Lahat ke 154

Sunday, May 28, 2023 | Sunday, May 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T16:44:21Z
LAHAT | BIN.Net - Organisasi wartawan yang tergabung di DPC PJS Kabupaten Lahat turut ambil bagian pada HUT kabupaten Lahat Ke -154 Tahun yang digelar di lapangan MTQ Seganti setungguan, Terlihat stand pameran DPC Pemerhati Jurnalis Siber kabupaten Lahat. Minggu (28/5/2023)

Adapun pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT kabupaten Lahat yang akan di buka besok, hari Senin 29/5/203 yang akan di buka langsung oleh Wakil Bupati Lahat. 

Ketua DPC PJS Kabupaten Lahat Antoni mengungkapkan, pers sangat berperan penting terhadap pembangunan di Kabupaten Lahat Tentunya, lewat pemikiran-pemikiran yang membangun demi kemajuan Bumi Seganti setungguan.

"Pers harus selalu berdampingan dengan Pemkab Lahat untuk mewujudkan Lahat Bercahaya, maju dan sejahtera," katanya. 

Menurut Antoni, wartawan Khususnya yang tergabung di organisasi PJS telah menjadi mitra Pemkab Lahat yang kritis, objektif, analitik, dan bertanggung jawab. Untuk itu, Antoni berharap, antara pers dengan Pemkab Lahat harus terus bersinergi. 

" Distand ini kami menampilkan kegiatan kegiatan kami dan karya Photo dan Berita terbaik hasil liputan pembangunan kabupaten Lahat  yang sangat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Lahat, Bupati, Wabup dan sekda Lahat serta unsur Forkompinda, dan Semua OPD. Kami juga menampilkan pemberitaan kegiatan Bupati Lahat yang sangat peduli dan bersemangat membangun kabupaten Lahat lebih maju dan sejahtera." Ungkapnya 

Momentum HUT Lahat ini diharapkan mampu menjadikan penguatan insan pers untuk semakin berkualitas, semakin profesional dan bisa berkontribusi dalam pembangunan. 

Pameran pembangunan diharapkan, akan menjadi motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat agar terus berkarya, menyediakan rumah promosi bagi produk Tradisonal dan modern serta membuka ruang hiburan dan apresiasi bagi masyarakat.

Pameran pembangunan tersebut, diikuti seluruh OPD kabupaten Lahat, dan ada 65 stand yang disediakan oleh Pemkab Lahat, yang akan berlangsung dari tanggal 29 Mei sampai tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Laporan : Nita
×
Berita Terbaru Update