-->

Friday, March 17, 2023

Warga Sambangi Jum'at Curhat Polres Bogor

BOGOR, BIN.Net | Program Jum’at curhat kembali di laksnanakan pada Jum’at pagi (17/3/2023). Dalam kegiatan Tersebut Kabag Log Kompol Ita Puspita Lena, S.H. Didampingi Oleh Kompol Sri M. Luh, S.E, Kasi Humas, IPTU Desi Triana, S.H, KBO Binmas IPTU Jajang, Kaurmintu Binmas IPDA Sigit secara langsung mendengarkan aduan masyarakat di ruang mediasi Mapolres Bogor.

Kabag Logistik Kompol Ita Puspita Lena mengatakan, bahwa dalam kegiatan Jum’at Curhat pada hari Ini kami telah menerima beberapa aduan masyarakat mengenai keresahan wargaasyarakat dengan maraknya Matel, tawuran Pelajar dan Genk Motor, perkumpulan trek trekkan yang dirasa oleh masyarakat menjadi tidak aman dan nyaman adapun aduan masyarakat lainnya adalah anak seorang pelapor di keroyok oleh OTK dan dari pihak kepolisian belum menindak lanjuti berikut ada laporan terkait masalah Perkara Tanah dg Unit IV masih belum ada kejelasan, mengharapkan kepolisian Polres Bogor untuk segera menindak lanjutti" Jelas Kompol Ita Puspita Lena

Adapun jawaban dari pihak kepolisian : Pihak kepolisian Polres Bogor dari seluruh Fungsi akan terus memantau melaksanakan Peningkatan Patroli, Pengecekan langsung ke lapangan dan Pelaksanaan Sosialisasi Himbauan kesekolah - sekolah Di Wilayah Kabupaten Bogor. 

"Adapun kejelasan yang lain adalah Perkara Pengeroyokan dan perkara tanah sudah langsung di tindak lanjuti ke bagian penyidik sat reskrim Polres Bogor ungkap Kompol Ita Puspita Lena.

"Kami juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan kepada anak- anaknya agar tidak masuk ke dalam Pergaulan yang salah, terlebih di zaman yang serba modern ini segala bentuk informasi khusunya hal yang tidak baik bisa dengan mudah masuk, Untuk meminimalisir hal tersebut maka dibutuhkan peran pengawasan dari kita semua khususnya para orang tua terhadap anak-anaknya, guru dan masyarakat luas dlm membantu kepolisian dlm bekerja melalui informasi dan laporan cepat tetap" tutupnya.Kompol Ita Puspita Lena

Laporan : Fauzy

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top