-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Berbagi DPC Demokrat Prabumulih Door to door di Kelurahan Sukaraja

Saturday 4 March 2023 | 14:37 WIB Last Updated 2023-03-04T07:39:52Z
PRABUMULIH, BIN.NetSeakan tidak kenal lelah untuk berbagi, DPC Partai Demokrat Prabumulih terus bergerak membantu masyarakat kurang mampu di kota nanas malalui baksos Jumat Berbagi. 

Terlihat seperti hari ini meskipun panas terik matahari menyinari kader Bintang Mercy tetap semangat melangkahkan kaki ke Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan untuk menyampaikan amanah dari Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.

Menurut data yang kami himpun sudah ratusan karung beras dibagikan ke masyarakat secara door to door. Terhitung dari sejak awal giat ini dilaksanakannya. Jumat (03/03/2023).

Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria melalui Sekretaris DPC Wedi Saputra SE, Jumat Berbagi ini sudah menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan dan salah satu bentuk kepedulian untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sebagai bukti keseriusan kami, Demokrat Prabumulih terus bergerak hadir ditengah-tengah masyarakat dan konsisten membantu rakyat yang sedang kesusahan melalui baksos Jumat Berbagi, "ujar Deni Victoria melalui Sekretaris DPC Wedi Saputra.

Ia juga menyampaikan bahwasanya aksi kemanusiaan bertujuan untuk membantu warga dan salah satu cara Demokrat Prabumulih untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Bukan sekedar berbagi, ini adalah cara kami Demokrat Prabumulih untuk lebih dekat lagi dengan warga, seperti kata pak Deni bilang, dengarkan keluhan masyarakat dengan ber Politik Seperlunya Peduli Sesama Selebihnya, "Ucap Wedi Saputra didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata dan Ketua AMPD Ladiansyah.

Selanjutnya Ia juga mengapresiasi seluruh kader yang sudah tergerak tanpa lelah menjalankan program yang pro rakyat Demokrat Prabumulih hingga saat ini.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada seluruh kader, harus diakui selain suport dari ketua DPC, program kemanusiaan ini terus berjalan karena kekompakan kita, "tukasnya. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)

Laporan :@ntono

Copyright Barometer Indonesia News
×
Berita Terbaru Update