-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rogoh Kantong Pribadi Untuk Kepentingan Bersama, Warga : Sentil Pejabat Pemerintah yang Berwenang.

Monday 20 March 2023 | 11:49 WIB Last Updated 2023-03-20T04:49:37Z
 
PEKANBARU, BIN.Net  | Diduga kesal karena jalan di beberapa titik Kota Pekanbaru sudah terlalu lama rusak parah, seorang warga Kota Pekanbaru justru sentil pejabat pemerintah yang berwenang.

Terlalu lama menunggu realisasi perbaikan jalan dari pihak pemerintah, warga Kota Pekanbaru ini justru punya inisiatif sendiri.

Lewat unggahan video di media sosial Instagram, warga Kota Pekanbaru yang tidak ingin namanya disebutkan justru rela perbaiki jalan rusak dengan uang pribadi.

Ia juga memberikan pernyataan yang sedikit menyentil pejabat pemerintahan dengan mengkaitkan dana pajak.

Memiliki kendaraan roda empat yang tergolong mewah, warga Kota Pekanbaru ini mengatakan bahwa dirinya selalu membayar pajak.

"Hari ini kita memperbaiki jalan Parit Indah dari uang pribadi untuk kepentingan rakyat, bukan dari uang rakyat untuk kepentingan pribadi," ucapnya sedikit menyentil.

Lajur jalan Parit Indah di Kota Pekanbaru memang sudah rusak parah dan cukup lama kurang diperhatikan oleh pihak terkait.

Dengan niat untuk bisa menggunakan mobilnya di jalan yang layak, warga Kota Pekanbaru tersebut bersama teman-temannya rela mengerjakan perbaikan jalan tersebut.

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun @garasi_dokter di media sosial Instagram pada Minggu, 19 Maret 2023, warga Kota Pekanbaru tersebut meratakan campuran semenisasi yang dituangkan dari kendaraan pengaduk semen.

Aksi warga Kota Pekanbaru tersebut mendapat tanggapan dari warganet yang sebagian besarnya memuji aksi warga Kota Pekanbaru tersebut.

Aksi warga Kota Pekanbaru yang rela merogoh kantong pribadinya demi memperbaiki jalan Parit Indah Kota Pekanbaru tersebut, juga banyak diunggah ulang, bahkan oleh influencer yang cukup terkenal.

Laporan : Rian

Sumber : Instagram @garasi_dokter
×
Berita Terbaru Update