-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pergantian Antar Waktu ketua DPD Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora ) Surabaya.

Saturday 4 March 2023 | 14:27 WIB Last Updated 2023-03-04T07:27:04Z
SURABAYA, BIN.Net | Dalam acara rapat koordinasi Gelora Jawa Timur, Tim Pemenangan Dapil 1 Kota Surabaya dan Sidoarjo, ketua DPW Jawa Timur Gus Sirot mengatakan ada perubahan Ketua DPD Partai Gelora, pada hari ini Jumat Pukul 16.30.WIB di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Jl.Gayungsari Barat No 63 Surabaya ( 3/3)

Terkait Pergantian antar Waktu ( PAW). didalam Partai Politik itu hal biasa. Surat Keputusan ( SK) yang ditanda Tangani Oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN). Anis Matta dan ketua DPW Muhammad Sirot S.ag. tertanggal 3 Maret 2023 Diserahkan Ceromoni di kantor DPW secara Langsung kepada Ketua DPD baru dr.Hj. Anna Susanti MM. di Jalan Gayungsari Barat No.63. Surabaya.

Selepas penyerahan SK Ketua DPD Gus sirot melanjutkan sekaligus pergantian Antar Waktu Bangda Kota Surabaya dan Sidoarjo Kepada H.Doddy Eka Putra ST.MM. 

"Tugas baru ini adalah amanah Partai Gelora , beban berat seluruh rangkaian Pengkoordinasian , mensolidkan Ujung Tombak Surabaya dan Sidoarjo"

Pelantikan yang dihadiri oleh seketaris DPW Gus Misbach, Sekretaris DPD dan Bendahara, kabangcab , Dpc. Serta anggota partai Gelora dan Tim Pemenangan Dapil I Surabaya dan Sidoarjo , 

Ketua DPD Surabaya , dr.Hj Anna Susanti MM , beliau ini adalah Sosok Figur Perempuan Lulusan dari Fakutlas Unair dan Pernah menjabat Kepala Puskemas dikota Surabaya , 

Dorongan serta motivasi Kuat dari keluarga dan lingkungan wilayahnya serta para Anggota kader Partai , Siap berjuang bersama sama demi suksesnya partai Gelora Surabaya. 

Apalagi beliau akan maju Bakal Calon Legislatif Kota di Wilayah Dapil 1 Kota Surabaya , yang meliputi wilayah Kec. Krembangan ,Bubutan , Genteng , Tgalsari , Gubeng dan Simokerto. 

Atas dorongan yang kuat da rekomodasi dari ketua DPW Jawa Timur dan juga mendapat dorongan kuat dari suami beliau ( H. Doddy Eka Putra ST.MM ) berapa menit lalu,. setelah mendapat SK ketua KABANGDA dapil I Surabaya Sidoarjo , beber Cak Risky. 

Semoga atas terpilihnya secara aklamasi , pergantian ketua DPD Kota Surabaya, Struktur yang ada ditubuh partai Gelora bisa menjadi suasana baru untuk meneruskan Kekurangan yang selama ini , Program program Umkm yang dulunya sudah dijalankan oleh Coach Doddy dan pendidikan Cuan melalui HP androit bisa dilanjutkan oleh Ketua DPD yang baru dr.Hj. Anna Susanti MM. 

Tongkat Kabangda Kota Surabaya - Sidoarjo dipegang Coach Doddy melanjutkan Kepemimpinan yang lama , Gus Subhan . kedua sosok Pemimpin ini , sangat berpengaruh di tubuh Partai Gelora.beliau adalah Orang handal dan berpengalaman dibidang Politik, sukses selama menjabat Anggota Dewan Dua Periode.

Kolaborasi dan mensolidkan terlebih dulu dari kabupaten Sidoarjo, kebetulan caoch doddy berdampingan bersama Agus Supriyanto selaku ketua DPD Sidoarjo ketika Ceromoni PAW di Kantor DPW Jawa Timur Sore lalu. 

Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya KETUA DPD KOTA Surabaya dr. Hj. Anna Susanti MM. Dan Selamat Terpilihnya Ketua Bangda Kota Surabaya - Sidoarjo. H. Doddy Eka Putra ST.MM. 

Pewarta : Srion & Agus sulaiman

Copyright Barometer Indonesia News
×
Berita Terbaru Update