Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Gelar Acara Pleno dalam rangka Pembentukan DPAC Se-Kabupaten

Sunday 5 March 2023 | 15:04 WIB Last Updated 2023-03-05T08:04:00Z
PEMALANG, BIN.Net | Partai Demokrat menggelar acara rapat pleno dalam rangka pembentukan DPAC Se-Kabupaten Pemalang DPC Partai Demokrat Kab.Pemalang, yang bertempat di Hotel Regina Petarukan Pemalang, Di ikuti dari tamu undangan yakni dari DPAC se-Kabupaten Pemalang.

Rangkain kegiatan di mulai pukul 11.00 Wib, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan di lanjut menyanyikan partai Demokrat. dan lagu mars Demokrat.

Dr Kharisma Bimo CN  selaku Plt Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat menyampaikan" Bahwa di gelarnya acara siang hari ini bertujuan untuk membentuk pengurus DPAC di Kabupaten Pemalang sekaligus untuk bersilaturahmi antar kader partai Demokrat lewat acara pleno ini" Ucapnya Dr Kharisma Bimo CN  

Pada kesempatan tersebut, Wahyu selaku ketua BPOKK Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Kepengurusan  dari partai Demokrat Jawa Tengah, mengharap kepada para kader Demokrat yang telah hadir di acara Pleno juga para kader Demokrat yang belum bisa menghadiri acara Pleno ini untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk menjadi anggota maupun kader Demokrat tidak di pungut biaya sama sekali.

"Saya harap kepada seluruh masyarakat untuk memajukan Demokrat, semoga partai Demokrat tetap jaya dan jaya selalu khususnya di Kabupaten Pemalang juga di luar Kabupaten Pemalang pada umumnya. Pungkasnya Wahyu

Acara di akhiri dengan penandatanganan kepengurusan DPAC oleh Wahyu KH ketua BPOKK terhadap Kharisma Bimo selaku Plt DPC partai Demokrat di Kabupaten Pemalang yang disahkan pada tanggal 5 Maret 2023. Kegiatan selesai dengan sesuai yang di harapkan dengan bacaan hamdalah.

Laporan : Warinto /Timurni 

Copyright Barometer Indonesia News.
close