Notification

×

Iklan

Iklan

Masih Sekitar 30 Persen Kondisi Jalan di Rumpin Rusak, Begini Kata Camat

Monday 20 March 2023 | 12:13 WIB Last Updated 2023-03-20T05:13:35Z
RUMPIN_BOGOR,  BIN.Net | Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rumpin Kabupaten Bogor akan terus mengusulkan perbaikan sejumlah ruas jalan kabupaten yang saat ini kondisinya masih rusak.

Hal ini ditegskan Camat Rumpin Ade Zulfahmi saat ditemui wartawan pasca mengikuti giat syukuran atas selesainya pembangunan jalan Lapan - Mekarsari beberapa waktu lalu.

Camat Ade mengungkapkan, hingga saat ini diperkirakan masih ada sekitar 30 persen jalan kelas kabupaten yang ada di wilayah Rumpin masih belum diperbaiki dan dalam kondisi rusak.

"jalan yang rusak tersebut diantaranya di bagian utara ada ruas jalan Jembatan Leuwiranji Sukamulya sudah masuk tahun anggaran 2024. Lalu ruas jalan Cijengir Janala Lebakwangi insya Alloh tahun ini bisa diselesaikan," ujarnya.

Selanjutnya ada ruas jalan Mekarsari Kertajaya dan ruas jalan Jembatan Gerendong Kampung Sawah serta ruas jalan Jambu Leuwibatu Gobang. Semua jalan ini secara bertahap akan terus di usulkan untuk diperbaiki sesuai dengan nilai pagu anggaran yang dimiliki.

"Mudah - mudahan pula jalan khusus tambang nantinya akan bisa terealisasi. Sehingga perbaikan semua jalan di wilayah Kecamatan Rumpin akan cepat selesai dan semuanya akan semakin baik lagi," pungkas Camat Rumpin Ade Zulfahmi.

 (Boim)
close