-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Danlanud Rsn Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Riau

Wednesday, March 01, 2023 | Wednesday, March 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T10:00:54Z
PEKANBARU, BIN.Net  | Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Riau, dengan tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Wujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Forkompinda Riau” bertempat di Mapolda Riau Jl. Patimura Kota Pekanbaru, Selasa (28/2/23).

Olahraga bersama tersebut dihadiri Kadispora Provinsi Riau Bobby Rachmat S.STL M.Si, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi SH.MH, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Han., serta personel instansi gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri dan Forkopimda Riau.

Pada Kesempatan apel gabungan tersebut Danrem 031/WB menyampaikan, “Kegiatan olahraga bersama ini merupakan suatu sarana untuk menjalin kebersamaan antar instansi. Hal tersebut dapat membantu tugas TNI dan Polri untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk menghadapi tantangan kedepannya. Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan tercipta sinergitas TNI-Polri dan Forkompinda, terjalin komunikasi dan kebersamaan yang harmonis, memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Provinsi Riau” ujar Danrem 031/WB.

Danrem juga percaya dan berharap jika dalam pelaksanaan tugas sudah terjalin kekompakan dan kerja sama, maka setiap permasalahan apapun yang terjadi, pasti dapat terselesaikan dengan baik”, tutup Danrem 031/WB.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB ini diawali dengan jalan santai bersama dan dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 serta diakhiri pembagian hadiah dan ramah tamah.

Laporan : Rian

Copyrght Barometer Indonesia News

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update