-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lahat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat

Monday 6 March 2023 | 20:17 WIB Last Updated 2023-03-06T13:17:25Z
LAHATBIN.Net | Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administrasi dan mengukuhkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat. Senin (6/3/2023).

Sesuai dengan surat keputusan Bupati Lahat tentang Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pejabat Tinggi Pratama dan pejabat Administrasi di lingkungan oemerintahan kabupaten Lahat, sebanyak 18 orang yang dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Lahat.

Bupati lahat Cik Ujang SH juga berharap para pejabat yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatannya serta membangun koordinasi komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang. 

"Tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal," katanya.

Pejabat yang di Lantik hari ini Dapat dimaknai untuk kepentingan pemerintahan agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas. Pembangunan dan kemasyarakatan utama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayaran kepada masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan hari ini ada 7 pejabat pimpinan tinggi Pratama hasil uji. kesesuaian kompetensi yang di setujui Gubernur Sumatera Selatan.

"Kepada pejabat yang dilantik hari ini baik sebagai inspektur pembantu dan kepala bidang pada dinas badan untuk total membantu kami khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi tunjukkan sikap responsif, serta membaca tupoksi yang ada dan dapat melakukan inovasi dan terapkan fungsi manajemen dengan mengutamakan efektivitas dan efisien,” katanya.

Program kerja ciptakan Inovasi dan terapkan fungsi manajemen dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi, berikan perubahan dan langkah kerja yang lebih baik guna meningkatkan pelayanan dalam upaya menumbuhkan Lahat Bercahaya. 

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
×
Berita Terbaru Update