-->

Sunday, March 05, 2023

Bupati Lahat Bersama PT. Bukit Asam Lepas Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN.

LAHATBIN.Net | Ribuan masyarakat berbagai kalangan berantusias memadati Lapangan MTQ seganti setungguan, Kabupaten Lahat untuk memeriahkan Jalan Sehat bersama BUMN yang di lepas langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama PT.Bukit Asam, Sukofindo, dan Bioparma. Minggu (5/3/2023)
 
Kegiatan Jalan Sehat tersebut disponsori oleh tiga BUMN yaitu PT.Bukit Asam, PT. Biofarma dan PT Sucofindo dalam memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN.
 
Pelaksanaan jalan sehat, panitia membuka registrasi dengan cara scan barcode. Kesempatan mendaftar dibuka beberapa hari sebelum pelaksanaan jalan sehat dan menargetkan peserta hanya 2500 orang.
 
Setelah mendaftar, peserta diwajibkan meregistrasi ulang ke panitia dan diberikan kaos beserta kupon yang dilengkapi nomor kepesertaan. Nomor tersebut akan diundi pada saat jalan sehat berakhir untuk mendapatkan berbagai macam hadiah door prize yang disediakan dan ada puluhan doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta. 

Sebelum melepas peserta jalan santai Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapannya kepada peserta jalan santai. “Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, saya yakin panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya. 

Terpisah Dirut PTBA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono dalam keterangan Pers, mengatakan Menteri BUMN Erick Tohir menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi BUMN ke-25. 

“Kegiatan jalan santai memang untuk masyarakat Kabupaten Lahat ada sejumlah door prise, acara jalan santai diserentakan diseluruh Indonesia untuk sumsel ada enam tempat, Prabumulih, Muaraenim, Lahat, Musi Rawas, Empat Lawang secara serentak dan dimeriahkan artis Ibu Kota Bondan Prakoso dan Trio Macan untuk menghibur masyarakat" pungkas nya

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top