-->

Thursday, March 16, 2023

Bupati Buka Kegiatan Konferensi Kabupaten IX IGTKI-PGRI.

KAJEN, BIN.Net | Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. membuka kegiatan Konferensi Kabupaten IX Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)- Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pekalongan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan Kecamatan Kajen, Rabu (15/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan konferensi yang dilaksanakan, dan berharap agar melalui konferensi tersebut, IGTKI dapat membentuk kepengurusan yang baik sehingga membawa kemajuan bagi IGTKI kedepannya.

“Saya mendukung sekali konferensi ini. Insya allah nanti siapapun yang terpilih yang terpenting bisa membangun komunikasi yang baik dan bisa bersama-sama membesarkan IGTKI Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan pesan kepada para guru TK di Kabupaten Pekalongan untuk bisa mendukung anak sesuai dengan kepintarannya masing-masing.

“Saya ingatkan kepada para guru bahwa setiap anak memiliki kepintarannya sendiri-sendiri. Tugas kita adalah membimbing dan mencintai mereka tanpa batas,” katanya.

Ketua Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Pekalongan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Azir, S.Pd.AUD menuturkan bahwa kegiatan konferensi digelar untuk masa periode 5 tahun dan terakhir dilaksanakan pada Tahun 2017.

“Kami pertama kali menjabat pada tahun 2017 dan berakhir pada Tahun 2022. Alhamdulillah, setelah Provinsi melaksanakan konfer prov kita bisa melaksanakan kegiatan Konferensi Kabupaten pada tanggal 15 maret 2023 ini,” tuturnya.  

Laporan : hodi R

Copyright Barometer Indonesia News.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top