Notification

×

Iklan

Iklan

Bung "DV"Apresiasi Pernyataan Sikap Orsap AMPD Kota Prabumulih.

Saturday 18 March 2023 | 23:10 WIB Last Updated 2023-03-18T16:10:09Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Angkatan Muda Penggerak Demokrat Kota Prabumulih (AMPD) melaksanakan aksi Pernyataan Sikap untuk memenangkan Partai Demokrat pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang baik secara Nasional maupun di level Kota, serta pengukuhan pengurus AMPD Kota Prabumulih.

Kegiatan ini dilangsungkan secara seremonial di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Sabtu (18/03/2023). 

Sebelumnya rombongan Pengurus dan Anggota AMPD melakukan konvoi dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari Prabujaya menuju ke Kantor Sekretariat Demokrat, tempat dilaksanakannya kegiatan.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh Ketua AMPD, Ladi Yansyah bersama seluruh pengurus dan anggota AMPD se-Kota Prabumulih di hadapan Ketua DPC Partai Demokrat, Deni Victoria, SH, M.Si serta jajaran pengurus dan kader Demokrat lainnya.

Selain pernyataan kesiapan memenangkan Demokrat pada pemilu 2024, AMPD juga menyatakan akan mengantarkan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden ataupun wakil Presiden Periode 2024-2029.

AMPD Kota Prabumulih juga siap berjuang dan memenangkan Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria (DV) menjadi Ketua DPRD Kota Nanas. 

Tak sampai disitu saja, AMPD Prabumulih bahkan meminta Deni Victoria agar bersedia ikut mencalonkan diri dalam Pemilihan Wali Kota tahun 2024.

"Ya, sesuai dengan jargon kami di Demokrat dan arahan Ketua Umum Mas AHY, serta ketua kami kanda Deni Victoria, Demokrat Setia, Demokrat Jaya, Jaya, Jaya kami akan terus bergerak mengembalikan kejayaan dan memenangkan Partai Demokrat baik Nasional terkhusus Kota Prabumulih," ungkap Ladi.

Ditambahkannya oleh Ketua AMPD, "Sebagai Organisasi Sayap (Orsap) Demokrat, kami wajib Memenangkan Mas AHY jadi Presiden atau Wapres dan juga mewujudkan Nawaitu Kanda Deni Victoria untuk menjadi Ketua DPRD Kota Prabumulih," tegas Ladi saat dibincangi awak Media usai kegiatan.

Masih kata Ladi "Lebih dari itu sesuai dengan kesepakatan kawan-kawan AMPD, kami meminta dan mengharap kesediaan kanda Deni untuk ikut maju dalam Pilkada sebagai Walikota Prabumulih nantinya," tutup Ladi.

Sementara Ketua DPC Demokrat mengemukakan dirinya sangat mengapresiasi totalitas pengurus AMPD dalam melaksanakan program- program DPC Demokrat Prabumulih khususnya.

"Saya sangat bangga dan salut dengan semangat yang rekan-rekan AMPD tunjukkan selama 7 bulan belakangan ini. Mereka bersama Orsap lainnya seperti BMI dan Srikandi selalu terdepan dalam kegiatan Jumat berbagi, semangatnya tak pernah kendor itu yang kita apresiasi. Semoga dengan spirit ini kami akan mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat" tutur Deni Victoria (DV)

Terkait permintaan AMPD terhadap dirinya untuk ikut dalam bursa pencalonan Kepala Daerah pada Pemilu 2024 mendatang, Deni dengan Bijak mengungkapkan dirinya menghargai sikap dan keinginan anggota AMPD. Namun, kata dia saat ini dirinya fokus untuk pemenangan Partai Demokrat dan meraih target kursi terbanyak dalam Pileg 2024 nanti.

"Soal itu ya, pastinya saya terima kasih atas inisiasi kawan-kawan AMPD, yang pasti Kami segenap pengurus DPC Demokrat Prabumulih berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan kejayaan dan memenangkan Partai Demokrat baik secara Nasional maupun di Kota Prabumulih ini khususnya," pungkas Deni yang lebih akrab dipanggil DV.

Selanjutnya segenap anggota AMPD yang sempat hadir sore ini langsung dibuatkan KTA oleh Sekcab Partai Demokrat Wedi Saputra sebagai bentuk kebersamaan dan penegasan bahwa AMPD adalah Demokrat dan Demokrat adaah AMPD. (Rilis)

Laporan :@ntono
close