Notification

×

Iklan

Iklan

Pondok Pesantren Nurul Fata Awal gelar Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad Saw.

Sunday 12 February 2023 | 20:50 WIB Last Updated 2023-02-12T13:50:57Z
BOGOR, BIN.Net | Pondok Pesantren Nurul Fata Awal Menggelar Acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Oleh Wakil Menteri Agama Indonesia DR. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si. Bersama Habib Zein Bin Hasan Baharun ( Dalwa) Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf, Habib Jindan Bin Novel, Bin Salim, Bin Jindan, Habib Hasan Bin Abdul Qadir Alatas, Habib Jindan Bin Hasan Alatas, Habib Abdurrahman Bin Abu Bakar, Bin Syahab, Dalam Acara Maulid Akbar ini Berlangsung Di Pondok Pesantren Nurul Fata Awal Jl Pabuaran No.43 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor - Jawa Barat 11/02/2023.

Wakil Menteri Agama Indonesia DR. H. Zainut Tauhid Sa'adi dalam kata sambutan nya ia mengatakan, saya ingin menyampaikan bahwa, beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan Wakil Grand Syekh Al-Azhar Muhammad Abdurrahman Muhammad Duwainy, dalam sebuah pertemuan beliau menyampaikan dua hal yaitu, yang pertama beliau sangat memberikan apresiasi, kepada para mahasiswa kita yang jumlah nya hampir dua belas ribu, yang menimba ilmu belajar Di Al-Azhar, mahasiswa kita itu terkenal sangat ramah, yang sangat rajin, memiliki prestasi yang luar biasa, hormat kepada guru.

"Yang kedua beliau juga menyampaikan, sangat senang berada di Indonesia, karena masyarakatnya ramah penuh senyum, sangat religius dan mencintai para ulama, mereka kagum syiar-syiar agama Islam di Indonesia ini begitu luar biasa. Saya menyampaikan kepada beliau, para ulama, para mahasiswa, masyarakat Indonesia menyambut dengan kehadiran Wakil Grand Syekh Al-Azhar, mereka adalah orang yang sekarang ini, di bimbing, Di didik, diajarkan oleh para kyai, para Habib, Islam yang tawassul, Islam yang ramah, Islam yang penuh cinta damai, dan Islam yang benar, itu semuanya karena bimbingan para ulama, para Habaib yang itu disampaikan, di berbagai majelis Takhlim, majelis Ilmu, majelis Dzikir, majelis maulid dan berbagai pendidikan Islam di Indonesia" Ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, beliau sangat senang dengan kiprah para ulama, para Kyai, untuk itu sekali lagi atas nama pemerintah Indonesia, atas nama Menteri Agama, dalam majelis yang penuh berkah ini, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih luar biasa, para Habib, para kyai yang sudah terus mendidik masyarakat Indonesia, menjadi orang-orang yang ramah se-indonesia" Tutupnya Wakil Menteri Agama Indonesia DR. H. Zainut Tauhid Sa'adi 

Laporan : Fauzy

Copyright Barometer Indonesia News

close