-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Camat Drs.Muh.Syamsul Helmy Kecamatan Buaran

Wednesday 1 February 2023 | 00:28 WIB Last Updated 2023-01-31T17:29:46Z
KAJEN, BIN.Net | Drs.Muh.Syamsul Helmy,MM,yang semula menjabat sebagai Camat di Kecamatan Buaran telah alih tugas diwilayah Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan dengan jabatan yang sama yaitu sebagai Camat. Dikarenakan adanya alih tugas,sehingga acara pisah sambut pun dilaksanakan. Pada hari Selasa (31/1) siang di Aula kantor Kecamatan Buaran.

Pada acara pisah sambut Camat dihadiri dari Forkopimcam,Lurah, Kades, Dinas UPT yang ada di Kecamatan Buaran,serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Syamsul Helmy menyampaikan," kurang lebih kami selama 15 bulan diamanati oleh Bupati menjadi Camat di Kecamatan Buaran tentunya kami ucapkan terimakasih kepada bapak Danramil, Kapolsek, teman teman ASN, dan Kepala Desa yang sudah saling asah, asih, asuh dalam kebersamaan. 

"Selama saya menjadi Camat di Kecamatan Buaran karakter teman teman disini bagus karena memang masih muda muda juga staf stafnya. Dan untuk desa desa relatif bisa kerjasama,dan bagus. Semoga nanti dengan kepemimpinan yang baru bisa meneruskan apa yang menjadi tonggak yang saya siapkan. Harapannya supaya dapat melanjutkan program program yang kami rencanakan diawal," ujarnya Helmy.

Sementara Pejabat yang baru, Camat Ali Akbar,S.I.P. MM,mengatakan"untuk di Kecamatan Buaran silakan,saya ucapkan terimakasih peninggalan pak Helmy nanti supaya ditingkatkan. Saya tinggal melanjutkan saja. Sebelumnya saya juga pernah di Kecamatan tetapi sebagai Sekcam di Kecamatan Wonokerto selama 4 Tahun. Kecamatan akan kompak kalau Kecamatan juga bisa kompak dengan Desa. Selanjutnya Ali Akbar mengajak pada desa agar supaya bisa saling menjaga bersama sesuai dengan peraturan dan tugas masing masing. Dan semoga Kecamatan Buaran bisa lebih maju," terangnya Akbar

Dodi R

𝐂𝐨𝐩𝐲𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐨𝐦𝐞𝐭𝐞𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬
×
Berita Terbaru Update