-->

Saturday, February 18, 2023

Mustajab! Doa Anak Yatim di Lantunkan di awal Karir Gubernur AAL.

SURABAYA, BIN.Net | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenatri AAL Ny. Nana Endi Supardi yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna mengundang anak yatim pada acara doa dan dzikir bersama, dalam rangka tasyakuran menempati rumah jabatan baru. (17/2).

Lantunan doa dan dzikir bersama dari 50 anak yatim berasal dari Panti Asuhan Al - Ibroh yang berada di Jl. Gresik PPI Surabaya, sebagai pengasuh ibu Niatul Fitri, S. Ag., memenuhi rumah jabatan Gubernur AAL di Jalan Bengawan, Surabaya, Kamis (16/2) malam.

Mengawali acara, Gubernur AAL memberikan sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah meluangkan hadir, juga memohon do’a restu dalam menempati rumah jabatan yang baru.

“Semoga selalu diberikan ketenangan, kedamaian, keselamatan, perlindungan serta petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT, agar kita semua juga terhindar dari musibah dan mara bahaya,” harap Gubernur AAL.

Nampak hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama AAL, pengurus CBS Jalasenastri beserta jajarannya dan perwakilan Taruna AAL tingkat I, tingkat II, tingkat III dan tingkat IV.

Andi Bobar

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top