-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Bangke Gelar Acara isra Mi'raj 1444 Hijriah

Thursday 16 February 2023 | 14:50 WIB Last Updated 2023-02-16T07:50:48Z
LAHAT, BIN.Net | Lantunan ayat suci Alquran yang dibawahkan oleh Qori terbaik terdengar merdu membuat suasana syahdu mengawali peringatan Isra mi'raj Nabi besar Muhammad Saw 1444 H, di Masjid Al-Ikhlas Desa Bangke Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat pada 15 Februari 2023.

Hadir pada peringatan Isra mi'raj ini dihadiri oleh Ispan selaku Kepala Desa, Anggota BPD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuka Masyarakat dan warga sekitar memenuhi Masjid.

Antusiasme warga dikala penceramah dari Lahat Ustadz Amir Hamzah menjelaskan makna dari peristiwa Nabi besar Muhammad Saw melakukan perjalanan ke Langit ketujuh mendapatkan Wahyu dari Allah SWT. 

Selain itu, menurut Ustadz umat islam harus dan wajib menjalankan dan melaksanakan sholat dan tidak boleh sekalipun meninggalkannya, bagaimanapun kondisi dan keadaannya. Karena sholat itu adalah tiang agama yang harus kita kerjakan.

Sementara itu Ispan selaku Kades Bangke berpesan kepada warga untuk tetap menjaga ukhuwah islamiah terhadap sesama umat manusia terutama harus hormat kepada yang lebih tua, tetap selalu menjaga kekompakan terhadap satu sama lain.Maknai peringatan ini kita adalah keluarga " tandas Kades

Laporan : Nita

Copyriht Barometer Indonesia News
×
Berita Terbaru Update