Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat.. Kapolres Tegal Sambangi Pasar Balamoa

Friday 3 February 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-02-03T11:16:27Z
TEGAL, BIN.Net |  Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H, S.I.K mengawali mindggu pertama dibulan Februari lakukan Jumat Curhat dengan sambangi pasar Balamoa Kecamatan Pangkah, Jumat 03 Februari 2023

AKBP Sajarod Zakun bertemu dan berdialog dengan para pedagang, tukang becak dan masyarakat.

Didampingi para pejabat utama dan anggota, AKBP Sajarod Zakun menemui para pedagang yang sedang berjualan berbagai kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional yang menjadi favorit warga sekitar.

Saat dialog dengan para pedangang, Kapolres Tegal tidak mendapati keluh kesah soal Kamtibmas hanya soal penataan lapak pedagang yang berjualan di depan pasar, sehingga pembeli enggan masuk ke dalam pasar. Kendati masyarakat masih dapat melakukan jual beli secara rutin setiap harinya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tegal mengimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di lingkungan pasar.

“Kita dapat memberdayakan para tukang becak sekitar untuk menjadi petugas keamanan dengan tanggung jawab berjaga dengan sistem piket dan berpatroli rutin secara maksimal dengan berbekal pelatihan dasar pengamanan dari Polres maupun Polsek,''ujar Kapolres Tegal.

“Seluruh anggota Kepolisian diwajibkan  dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman, nyaman untuk menjalankan aktivitas sehari-hari” pungkas Kapolres

Laporan : Agusto

Copyright Barometer Indonesia News.
close