-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Sertijab Dua Kepala Sekolah SD Cibodas 03 dan SD Cidokom 02.

Sunday 12 February 2023 | 16:16 WIB Last Updated 2023-02-12T09:16:28Z
BOGOR, BIN.Net | Bertemat di SD Cidokom 02 Desa Cidokom Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor pada Hari Sabtu tanggal 11 Febuari 2023 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala sekolah SD Cibodas 03 dan SD Cidokom 02.

Neneng Rohayati S.Pd menyampaikan harapan semoga bisa melanjutkan apa yang menjadikan program yang tertunda, agar lebih baik lagi yang belum ada semoga terealisasi agar lebih maju" Harpnya Neneng sabtu11/02/2023.

"Sebelum proses penyerahan jabatan tersebut, di awali sambutan pengawas pembina SD. Kepada para pendidik ia mengingatkan yaitu harus menciptakan komonikasi yang sehat dalam brkinerja, kata Neneng

Ningrum S,Pd selaku kepala sekolah SD negri Cibodas 03 yan baru saja di Lantik menuturka,"Mudah-mudahan, di sekeliling saya, komite, masyarakat dan seluruh yang berkepentingan di pendidikan bisa membantu saya untuk melanjutkan rencana atau kegiatan belajar di sekolah. Supaya bisa meningkat lagi.lebih baik lagi yang sudah baik,yang masih kurang insa Allah, kita perbaiki bersama-sama" Tutupnya Ningrum. 

Laporan : Rumly 
×
Berita Terbaru Update