Notification

×

Iklan

Iklan

Sapa Masyarakat Kelurahan Wonosari Bersama Tiga Bacaleg DPC Demokrat

Saturday 14 January 2023 | 08:38 WIB Last Updated 2023-01-14T01:38:36Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Teriknya matahari tak menyurutkan niat baik dari pasukan DPC Partai Demokrat Prabumulih untuk melaksanakan giat baksos Jum'at Berbagi beras ke warga kurang mampu di kelurahan Wonosari, Prabumulih Utara.

Aksi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama kader, sekaligus menjadi lapak untuk beramal, karena selain support dari ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi, beras yang dibagikan ke masyarakat juga berasal dari sumbangan sukarela para kader.

Sama seperti kemarin, ketua DPC menugaskan dan mengarahkan tiga organisasi sayap partai, AMPD, BMI serta Srikandi untuk mengawal penyerahan bantuan beras agar tepat sasaran.

Terlihat juga pada giat kali ini tiga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Syarif Hidayatullah SE, Hendra Gustiwan dan Pitriani, didampingi Ketua dan Pengurus PAC Utara, terjun langsung kelapangan untum menyerahkan bantuan beras ke warga.

Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui Bendahara DPC Nicko Adha Pranata mengatakan, Jumat Berbagi sudah menjadi agenda rutin Demokrat Prabumulih untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hal ini akan terus digerakan guna membantu warga yang sedang kesusahan.

"Insha Allah giat baksos Jum'at Berbagi akan terus dilakukan, karena menurut ajaran islam sebagian rezeki yang kita punya adalah hak mereka, Politik seadanya peduli sesama selebihnya, "kata Nicko didampingi Sekretaris DPC Wedi Saputra kepada awak media 

Bendahara DPC PD Prabumulih ini juga menyampaikan, bahwasannya ketua DPC, DV mengarahkan seluruh Bacaleg untuk turun kelapangan menyapa masyarakat, agar kehadiran Demokrat Prabumulih semakin kental dirasakan.

"Melaksanakan perintah dari ketua kita untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) agar terjun langsung disetiap dapil masing-masing. Dengan begini secara otomatis kehadiran Demokrat Prabumulih ditengah-tengah masyarakat semakin familiar, "tutupnya.

Laporan : (@nt)

Copyright Barometer Indonesia news
close