Notification

×

Iklan

Iklan

Sadar Akan Pentingnya Akses Jalan, Demokrat Prabumulih Bantu Warga Anak Petai Buka Jalan Tani

Sunday 29 January 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-01-29T09:53:16Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan dan aktivitas lainnya, DPC Partai Demokrat Prabumulih bantu masyarakat di kelurahan Anak Petai buka akses Jalan Tani yang selama ini tertutup dan sulit dilalui.

Tidak tanggung, partai berlambang bintang Mercy ini menurunkan alat berat agar hasil pengerjaan jalan sepanjang 2 km lebih maksimal. Sabtu (28/01/2023).

Masyarakat setempat menyambut baik kerja bakti Demokrat Prabumulih atas pembukaan jalan yang nantinya akan menghubungkan kelurahan Anak Petai dan Keluarahan Gunung Kemala.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui Sekretaris DPC Wedi Saputra SE menyampaikan pembukaan jalan dikelurahan Anak Petai merupakan salah satu wujud kepedulian Demokrat terhadap kepentingan masyarakat.

"Pembukaan jalan seperti ini sudah kami lakukan untuk yang ke 8 kalinya di kota Prabumulih. Semua ini terwujud karena ketua kami pak Deni Victoria (DV) sadar akan pentingnya akses jalan bagi masyarakat, "ungkap Wedi saat ditemui di lokasi.

Selanjutnya, Demokrat ingin selalu mengambil bagian pada setiap kepentingan masyarakat umum, tanpa adanya embel-embel kepentingan pribadi.

"Mudah-mudahan selesainya Jalan Tani ini akan lebih mempermudah warga setempat untuk membawa hasil perkebunan sehingga roda perekonomian warga menjadi lebih stabil. Sekali lagi kami tegaskan apa yang kami lakukan ini hanya untuk kepentingan masyarakat, "cetus Sekeretaris DPC Wedi Saputra mewakili Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.

Sementara itu Lurah Anak Petai Tohirin SP.,M.Pd beserta perangkat kelurahan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga basar DPC Partai Demokrat Prabumulih atas bakti sosial pembukaan Jalan Tani.

"Suatu kebanggaan bagi kami dua minggu mengajukan proposal sudah di Respon oleh Ketua pak Deni Victoria, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Nantinya Jalan Tani ini bukan hanya menghubungkan kelurahan Anak Petai dan Gunung Kemala saja, namun juga beberapa desa dari Kabupaten Muara Enim dan Pali, karena jalan ini menjadi jalan alternatif menuju kota Prabumulih, tutupnya. BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH

Laporan :(@ntono)

Copyrirght Barometer Indonesia News
close