Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Terbuka, Penetapan Lima Calon Kepala Desa Puraseda untuk Priode 2023-2029.

Tuesday 31 January 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-01-31T17:50:47Z
BOGOR, BIN.Net | Panitia pemilihan Kepala Desa Puraseda melaksanakan rapat terbuka dalam rangka penetapan Lima Calon Kepala Desa Puraseda untuk priode 2023-2029 yang akan di gelar pada tanggal 12 Maret 2023.

Kegiatan tersebut bertamat di Gedung Rumah Pintar Kampung Cikoneng Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari Selasa (31/01/2023).

Adapun, untuk nama Lima calon Kepala Desa Puraseda yang akan mengikuti pemilihan di antaranya, Asep Ruhiat, Hendra Kurniawan, Dodi Desmawandi, Encep M Yusup, Sukria.

Disela kesibukan kegiatan Dadang Hamdani Ketua Panitia Pilkades Puraseda saat diwawancarai awak media ia menjelaskan. Untuk penetapan bakal calon kepala Desa alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik. Untuk tahapan berikutnya tinggal pengocokan saja, yang akan dilakukan di bulan Februari Berdasarkan kesepakatan dengan calon." Jelas Dadang Hamdani.

Dadang Hamdani mengatakan" yang alot sebenarnya hanya TimSes saja, timses itu mereka keberatan karena memang mungkin terlalu banyak yang diminta, sehingga timses itu kan harus diminta data, ktp, yang alot hanya itu saja" Kata Dadang Hamdani

Lebih Lanjut Dadang Hamdani menyampaikan" PerBup itukan calon dikasih juga, di perbup memang ditahapan tidak ada untuk timses itu, tapi di perbup ada. Jadi timses itu, disepakati sudah, saat pengocokan mereka akan menyerahkan data tim sukses tersebut. 

"TPS terpisah untuk saat ini, kalau kendala karena memang belum. Untuk maping sudah, tempat sudah, lokasi sudah, nama tempat TPS sudah, tinggal petugas KPPS yang belum. Untuk disini ada 14 TPS, di 12 RW, dengan 7 KPPS 5 petugas 2 keamanan." Dadang Hamdani Ketua Panitia

Sementara itu, Hermanto Ketua BPD Puraseda menuturkan" Untuk pengawasan dari BPD sendiri sesuai dengan regulasinya dan perbup semua berjalan lancar sampai hari ini penetapan bakal calon ke calon" Jelas Hermanto Ketua BPD Puraseda.

Panit Intel Polsek Leuwiliang Sulaeman mengatakan" Sampai saat ini, saya pantau tidak ada gejolak untuk menjelang Pilkades masih kondusif, Insya Allah sampai pelaksanaan kita kondusif" Ujarnya Panit Intel Polsek Leuwiliang Sulaeman.

Laporan : Adi Wijaya/Sandi.

𝐂𝐨𝐩𝐲𝐫𝐠𝐡𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐨𝐦𝐞𝐭𝐞𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬

close