Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lamongan Membuka Campus Expo 2023 Forum Nasional Mahasiswa Lamongan.

Tuesday 31 January 2023 | 23:48 WIB Last Updated 2023-01-31T16:48:10Z
LAMONGAN, BIN.Net, | Bupati Lamongan Dr H.Yuhronur Efendi MBA Membuka kegiatan Campus Expo Fornasmala Forum Nasional Mahasiswa Lamongan tahun 2023 di Gedung Korpri Lamongan. Pada hari Selasa tanggal (31/01/2023) yang diikuti lebih dari 20 perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia ini 

Turut dihadiri pada kegiatan tersebut, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Jatim Hidayat Rahmat dan Kadis Pendidikan Lamongan Munif Syarif beserta kepala OPD.

Bupati mengapresiasi atas partisipasi Fornasmala membantu memberikan informasi-informasi kepada calon mahasiswa dalam memilih kampus impiannya.

"adanya campus expo ini nantinya akan disampaikan trik atau cara bagaimana calon mahasiswa bisa masuk perguruan tinggi impian adik-adik, Kita tahu bahwa campus expo ini menjadi salah satu referensi yang bisa dimanfaatkan oleh para siswa menengah atas untuk memilih jurusan maupun perguruan tinggi sesuai minat dan bakatnya" Ucap Bupati Lamongan Dr H.Yuhronur Efendi MBA 

Dr H.Yuhronur Efendi MBA mengatakan" Oleh karena itu Bupati Yuhronur Efendi mengajak para generasi muda Lamongan  terus berkarya meningkatkan kapasitas diri menjadi generasi tangguh dan berdaya saing. “Mari terus berkarya dan saya tunggu inovasi-inovasi anak muda lainnya,” Kata Bupati Lamongan Dr H.Yuhronur Efendi MBA.

Sementara itu, ketua pelaksana campus expo Fornasmala 2023 Ikmal mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini adalah bagian dari ikhtiar dan usaha Fornasmala dalam memberikan informasi kepada para calon mahasisw yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi" Tutupnya Ikmal

Menurut Ikmal, campus expo merupakan kegiatan rutin kami, dan ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya. Ini merupakan ikhtiar kami untuk memberikan gambaran kepada para adik-adik, siswa SMA /MA di Lamongan agar bisa memilih jurusan sesuai passion dan kampus impiannya" Papar. Ikmal.

Acara Campus Expo diisi berbagai acara diantaranya adalah diskusi dan dialog antara calon mahasiswa dan para sumber yang diwakili oleh beberapa kampus.

Laporan : Alvian & Ubed

𝐂𝐨𝐩𝐲𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐨𝐦𝐞𝐭𝐞𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬
close