Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Syukuran Bona Taon PSBI Wilayah Samosir 2023, Dilaksanakan Pelantikan Sektor Baru

Saturday 28 January 2023 | 18:06 WIB Last Updated 2023-01-28T11:06:43Z
SAMOSIR, BIN.Net | PSBI ( Punguan Simbolon Boru-Bere Indonesia) Wilayah Samosir melaksanakan pesta Bona Taon 2023 di terminal Onan Baru Pangururan, Sabtu (28/01/2023).

Dalam acara ibadah Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Samosir langsung dipimpin oleh Pendeta JM. Sinaga, STh. dengan Thema Persaudaraan yang rukun (Mazmur 133) " Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun, Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya."

Denga Sub Thema : " Bona Taon membawa pertumbuhan bagi punguan PSBI Wilayah Samosir untuk selalu merindukan punguan lebih bersatu dan kokoh ".

Dalam kata sambutan Panitia pelaksana kegiatan pesta Bona Taon PSBI Wilayah Samosir Santun Simbolon mengatakan dengan diadakannya pesta Bona Taon ini semoga PSBI Wilayah Samosir semakin maju.

" Dengan diadakanya pesta Bona Taon PSBI Wilayah Samosir tahun 2023 ini, PSBI Wilayah Samosir semakin maju dan semakin kompak dan kokoh". Ujar Santun Simbolon.

Diselahselah waktu yang bersamaan PSBI Wilayah Samosir juga mengadakan pelantikan sektor baru yaitu sektor Malau Dolok yang diketuai oleh Baringin Simbolon, sekretaris Juslan Simbolon dan Bendahara Polmer Malau.

Dalam acara pelantikan ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua PSBI Wilayah Samosir Cornelius Simbolon dan SK dibacakan langsung oleh sekretaris PSBI Wilayah Samosir Perry Simbolon.

Dalam acara Bona Taon ini langsung dihadiri oleh pengurus BPH PSBI Wilayah Samosir, Naposo PSBI Wilayah Samosir dan Sektor- sektor PSBI Wilayah Samosir dan sekarang PSBI Wilayah Samosir menjadi 37 sektor.

Laporan : Ambrosius Simbolon

Copyright Barometer Indonesia News
close