-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pulau Pinang Sambangi Warga Kurang Mampu

Friday 2 December 2022 | 15:28 WIB Last Updated 2022-12-02T08:28:17Z
LAHAT, BIN.NET || Kapolsek pulau pinang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Zico Bungsu Putra memberi bantuan kepada Andut termasuk warga yang kurang mampu di Desa Karang Dalam ulu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. Jum'at ( 2/11/2022)

Bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan berupa beras dan mie instan tersebut diserahkan langsung oleh Bripka Zico Bungsu Putra.

Aksi sosial Polsek Pulau Pinang tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan belum sempat terakomodir oleh bantuan pemerintah.

“Alhamdulilah hari ini Polsek Pulau Pinang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang tinggal di Desa Karang Dalam ” ujar zico

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban beliau yang informasinya belum tersentuh atau belum terakomodir oleh bantuan dari pemerintah,” tambahnya.

Bripka Zico mengungkapkan penyaluran bantuan sembako yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus representasi negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus menjadi representasi kehadiran negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.” tandasnya.

"Selain itu kami anggota polsek Pulau pinang Juga mengadakan kegiatan kurve bersih kantor dan pemeliharaan taman Mako Polsek" pungkas zico

Laporan : Nita
×
Berita Terbaru Update