-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kikim Selatan Bersama Camat Hadiri Lokmin Linsek

Friday 2 December 2022 | 14:54 WIB Last Updated 2022-12-02T07:54:19Z
LAHAT, BIN.NET || Lokakarya mini lintas sektor (Lokmin linsek) merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Kegiatan lokmin linsek ini dilaksanakan pada hari Jum'at, tanggal 2 November 2022 dengan sasaran lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas Desa Pagar Jati kecamatan Kikim Selatan Dukungan dan koordinasi yang baik sangat diperlukan untuk memperoleh hasil yang optimal.

Topik yang dibahas pada kegiatan ini adalah tentang Permasalahan BPJS, Stunting dan Gizi buruk dimana diharapkan dukungan dan peran serta lintas sektor dalam Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kecamatan kikim Selatan

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan para stakeholder di wilayah Puskesmas Pagar Jati dalam bidang layanan kesehatan yang dilakukan setiap tiga bulan. 

Kegiatan dihadiri Camat Kikim Selatan Hermansyah, SE,MM dan Staff Camat Kikim Selatan, Kapolsek Kikim Selatan yang diwakili Ps. Kasium Bripka Eko Sandhy. D, Ka Puskesmas Pagar Jati Rutinah, SST dan staff Puskesmas,  Seluruh Kades wilayah lingsing Kec. Kikim Selatan (Pagar Jati, Jaga Baya, Sirah Pulau, Tanjung Beringin, Tanjung Alam dan Banu Ayu, Peserta Loka Karya.

Dalam sambutanya Camat Kikim Selatan Hermansyah, SE,MM   menjelaskan pentingnya kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah ini untuk mensosialisasikan berbagai program kesehatan yang dimiliki hingga penanganannya untuk masyarakat melalui peran Puskesmas. 

"Pada dasarnya apa yang disarankan pemerintah ini tidak akan mencelakakan masyarakat dan tentunya untuk mensejahterakan rakyatnya," ujar nya

Laporan : Nita
×
Berita Terbaru Update