-->

Sunday, December 25, 2022

Gelar Rakercab Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Lamongan, Konsolidasi Memenangkan Pemilu 2024

LAMONGAN, BIN.Net | Sebanyak 27 Pengurus Anak Cabang (PAC ) PPP mengadakan rapat kerja bersama yang digelar oleh Ketua Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) M. Zainul Arifin, S.P.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari yang bertempat di Villa Pondok Wisata Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto (25/12/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Banom PPP dan para legislator dari DPC Kabupaten Lamongan. Rakercab DPC PPP Kabupaten Lamongan

Dalam acara kali ini terasa istimewa karena berlangsung 2 hari, dan baru kali ini DPC PPP bisa melaksanakan Rakercab. Rakercab ini berlangsung diluar kota.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC PPP Kab.Lamongan M.Zainul Arifin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP yang dengan tulus dan dengan semangat ingin membesarkan dan memenangkan di pemilu 2024.

"Kita akan menguatkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan mengadakan konsolidasi baik di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun ranting, dan di tahun 2024, kita akan mempunyai target akan memenangkan pemilu dengan menambah kursi dewan di Kabupaten Lamongan", paparnya M.Zainul Arifin.

Sementara itu, Ainur Rofiq selaku Sekretaris Majelis Pakar DPP PPP dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh peserta untuk membulatkan tekad mencurahkan tenaga dan pikiran demi mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh partai persatuan pembangunan (PPP). Dalam Rakercab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP yang selama dua hari tersebut diisi dengan materi oleh Pakar dengan materi-materi sebagai bahan penguatan dan pemenangan PPP di Pemilu serentak 2024, diantaranya :

1. K.H. RPA Mujahid Anshori selaku OKK DPW PPP JawaTimur yang memberikan materi Penguatan Ideologi ke-organisasian.

2.Didik Norman N S.E, DPW PPP, memberikan materi Politik Milenial dan Kekinian.

3.Farid Al farisi, yang akrab dipanggil Gus Farid, yang menjadi wakil Ketua Dewan Kabupaten Jombang dari fraksi PPP, memberikan materi Strategi Pemenangan Pemilu 2024.

Acara diakhiri dengan melakukan outbound dan dan olahraga bersama, hal ini dimaksudkan sebagai upaya menyatukan persepsi dan tujuan sebagimana disampaikan oleh Zainul panggilan akrab Ketua DPC PPP.

(AlvBed-Cip)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top