-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Giat Jumat Berbagi di Akhir Tahun

Friday 30 December 2022 | 11:00 WIB Last Updated 2022-12-30T04:00:41Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Menutup Akhir Tahun 2022 Demokrat Prabumulih Bersama Orsapnya Kembali melakukan kegiatan berbagi sarapan pagi gratis untuk pengguna jalan di sepanjang jalan Sudirman di depan kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Jumat pagi,30 Desember 2022.

Ratusan paket sarapan gratis dibagikan langsung ke warga yang melintasi kantor DPC PD Prabumulih yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih.

Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria S.H M.Si Mengatakan kepada awak media, aksi bagi sarapan pagi adalah kegiatan rutinitas yang sudah menjadi Agenda rutin DPC Demokrat Prabumulih.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi sarapan gratis untuk warga yang melintasi di depan markas DPC PD Prabumulih, tidak hanya pengendara pun juga penyapu jalan dan pemulung," ungkap Deni Victoria SH, M,Si.

Ladi Yansyah Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Prabumulih, Mengatakan"Program Jumat Berbagi ini merupakan program yang dilahirkan Demokrat Prabumulih dengan dasar membangun komitmen untuk memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Selain mengajarkan kita untuk lebih peduli terhadap sesama, kegiatan sosial berbagi sarapan ini juga menjadi sarana edukasi mengenai pentingnya sarapan pagi di setiap hari,"Pungkas Ladi

Sementara itu pantauan di lapangan terlihat juga tiga pilar Orsap, AMPD,BMI dan Srikandi Berserta Kawan-kawan Media yang tergabung di IWO Indonesia saling bekerjasama membagikan sarapan pagi ke masyarakat kota Nanas. 

Laporan : Ril/@nt
×
Berita Terbaru Update